Memulai Usaha Tidak Perlu Modal Besar

Untuk memulai sebuah usaha tidak harus bermodal besar, hanya dengan ratusan ribu saja kita sudah bisa memulai usaha. Yang paling diperlukan selain modal adalah mental dan kesiapan untuk memulai. Banyak orang yang menunda memulai usaha hanya karna dikarenakan kekhawatiran usaha tidak jalan. Sebenarnya yang kita perlukan adalah keberanian, ya keberanian untuk memulai. Kalau tidak dimulai dari mana kita tau kekurangan atau kelebihan sebuah usaha yang hendak kita geluti.

Dalam tulisan kali ini akan diberikan ide usaha yang memiliki resiko sangat kecil namun prospeknya sangat besar karna barang yang dijual hampir dibutuhkan semua rumah tangga. Selain itu jenis usaha ini juga tidak memerlukan modal yang besar. Usaha yang saya maksud adalah menjadi agen Aqua gallon.
Hanya dengan bermodalkan 20 galon sebagai modal awal, kita sudah dapat memulai sebuah usaha yang sangat menjanjikan. Kenapa saya katakana resikonya sangat kecil? Karna jika pun suatu saat nanti anda memutuskan untuk berhenti berjualan, gallon kosong bisa dijual kembali dengan harga yang sama atau bahkan lebih tinggi.

Berjualan aqua juga tidak memerlukan took atau warung khusus jika kita tidak punya atau tidak mampu untuk menyewa warung, karna kita bisa memanfaatkan rumah kita sendiri. Tinggal anda memberitahukan kepada tetangga sekitar bahwa kita berjualan Aqua, sehingga mereka akan membeli aqua di tempat kita.


Mudah mudahan ide berjualan aqua bisa menginsfirasi anda bahwa untuk memulai sebuah usaha tidak harus dengan modal besar.